Hidup Lebih Baik dengan Teknologi Canggih dan Ramah Lingkungan

Panasonic Indonesia memperkenalkan Let's Live Life Better, yaitu inovasi terbaru yang tidak hanya canggih, tetapi juga mengajak Anda untuk hidup lebih baik. ()

Oleh: / TON | Rabu, 14 Juni 2017 | 00:00 WIB

Teknologi adalah bagian penting dari kehidupan modern. Teknologi sendiri bukan hanya gadget yang selalu di tangan, tetapi juga perabotan elektronik yang membantu pekerjaan sehari-hari seperti mesin cuci, lemari es, air conditioner (AC), dan sebagainya.

Banyak orang, terutama yang baru pindah rumah atau apartemen, memilih peralatan tersebut hanya berdasarkan keterjangkauan harga. Padahal mestinya ada faktor-faktor lain yang dipertimbangkan. Mengapa?

Sebab pada dasarnya teknologi harus meningkatkan kualitas hidup si pengguna, dengan inovasi-inovasinya. Selain memudahkan pekerjaan dan memberikan kegembiraan, inovasi harus memberi manfaat baik pada pengunanya maupun lingkungannya.

Oleh karena itu Panasonic Indonesia memperkenalkan Let's Live Life Better, yaitu serangkaian inovasi terbaru yang tidak hanya canggih, tetapi juga mengajak Anda untuk hidup lebih baik.

1. Merayakan Kebersamaan dengan 4K World


Hidup yang lebih baik bisa dicapai salah satunya dengan meningkatkan kualitas family time Anda. Di sinilah televisi memainkan perannya. Menonton televisi baiknya jangan diremehkan karena itu merupakan bagian penting dalam keseharian masyarakat Indonesia. Ketika Anda lelah pulang kerja namun masih ingin menghabiskan waktu santai dengan keluarga, di mana lagi kalau bukan di depan TV?

Anda bisa memaksimalkan momen-momen kebersamaan ini dengan teknologi yang dapat memberikan pengalaman audiovisual yang memuaskan. Untuk itu, Panasonic memperkenalkan teknologi 4K yang akan menampilkan tayangan yang nyata seperti aslinya dengan resolusi tinggi, pencahayaan tajam, serta didukung oleh teknologi Hexa Chroma Drive yang menghasilkan lebih banyak warna.

Dengan beragam inovasi terbaru, waktu bersama keluarga di rumah akan lebih berkualitas dan penuh keceriaan. Tidak perlu jauh-jauh memikirkan liburan yang mewah, cukup perhatikan hal-hal kecil di rumah dan maksimalkan momen-momen tersebut dengan fasilitas yang mumpuni.

2. Lebih Hemat dan Ramah Lingkungan dengan Efisiensi Energi


Ketika hendak membeli perangkat elektronik, pasti biaya masuk pertimbangan. Tepatnya Anda akan bertanya mana perangkat yang paling sedikit konsumsi energinya supaya biaya listrik tidak membengkak.

Untuk itu, Panasonic telah menciptakan solusi terbaik konsumsi energi untuk kehidupan sehari-hari Anda lewat teknologi Energy efficiency. Teknologi ini berarti menghemat biaya tanpa mengurangi performa. Salah satunya adalah teknologi Inverter, yaitu mikroprosesor yang mengatur kecepatan motor dalam mesin di mana energi yang dikeluarkan menyesuaikan beragam kondisi supaya menghasilkan operasi optimal.

Ada pula teknologi serupa yaitu ECONAVI yang sensornya dapat mendeteksi energi yang tidak dibutuhkan agar konsumsi listrik berkurang. Jika Anda mencuci dengan mesin, misalnya, pemakaian air akan disesuaikan dengan jumlah cucian Anda.
Dengan demikian, selain menekan biaya, serangkaian teknologi tersebut membantu Anda menjalani hidup yang eco-friendly dengan menghemat pemakaian energi listrik dan air.

3. Fitur-fitur Menyehatkan


Masyarakat kini semakin sadar akan pentingnya memilih barang-barang yang ramah lingkungan dengan dampak negatif seminimal mungkin bagi kesehatan. Maka dari itu, Panasonic berusaha berkontribusi membuat hidup lebih baik dengan fitur-fitur yang mendukung hidup sehat.

Contohnya fitur AG Clean, yakni filter yang dapat menghalau pertumbuhan bakteri, virus, dan bau tidak sedap. Hingga kulkas Anda tidak akan bau amis ketika menyimpan sayuran atau seafood karena AG Clean akan menjaga kesegaran udara di dalamnya. Sementara Active Foam System yang ada dalam mesin cuci membantu detergen untuk bekerja lebih efektif sehingga pakaian lebih bersih.

Selain penggunaan mesin cuci dan lemari es, produk AC dan pembersih udara milik Panasonic juga dilengkapi dengan fitur yang juga mendukung hidup bersih dan sehat. Partikel Nanoe yang ada di AC dapat mencegah hilangnya kelembapan pada kulit serta menyerap virus, bakteri, alergi, dan lumut. Selain pada AC, partikel Nanoe juga ada di lemari es dan pembersih udara (air purifier).

Panasonic memastikan beragam aktivitas sehari-hari, dari mulai menikmati hiburan di televisi sampai menyimpan makanan, difasilitasi dengan perangkat elektronik yang aman serta mendukung kebersihan dan kesehatan penggunanya.

Inovasi-inovasinya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga-keluarga Indonesia. Lebih dari itu, ketika membeli produk Panasonic, Anda punya kesempatan besar untuk membahagiakan keluarga Anda lebih lanjut melalui Festival Rumah Impian. Let's live life better with Panasonic.

Festival rumah impian




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT