Menpar Apresiasi Kiprah Artis Entrepreneur

Menpar, Arief Yahya, bersama sejumlah artis enterprenuer saat penandatangan kerja sama Co Branding Pariwisata Indonesia, di Jakarta, Rabu, 15 November 2017. (Beritasatu Photo/Chairul Fikri)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Rabu, 15 November 2017 | 22:38 WIB

Jakarta - Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya, memberikan apresiasi terhadap kerja sama co-branding Wonderful Indonesia dengan artis entrepreneur yang dilandasi semangat Indonesia Incorporated.

"Branding pariwisata Indonesia tidak bisa dilakukan secara sendirian oleh Kempar. Untuk mewujudkan brand Wonderful Indonesia dibutuhkan kebersamaan dan sinergi seluruh elemen bangsa," kata Arief Yahya.

co-branding Wonderful Indonesia

Kempar, lanjut Arief Yahya, menjalin kerja sama dengan 21 brand yang dimiliki artis enterprenuer sebagai kelanjutan dari program co-branding partnership Wonderful Indonesia.

"Dalam melakukan co-branding, kalangan artis entrepreneur sebagai endorser akan sama-sama mengembangkan kerja sama promosi melalui media jaringan yang dimiliki oleh para endorser maupun media jaringan Kempar dalam rangka mensukseskan target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara," jelasnya.

Menpar menegaskan, pihaknya akan mengikutsertakan brand-brand kue kekinian ini dalam setiap event, baik di dalam maupun di luar negeri.

"Tahun 2018 kita akan evaluasi, jadi ada promosi dan degragasi. Kalau hasil atau output-nya tidak bagus, berarti akan beresiko pada brand Wonderful Indonesia, dan kerja sama tidak akan dilanjutkan," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT