Virgin JFK Clubhouse, John F. Kennedy International Airport, New York
Etihad's Diamond First Class Lounge, Abu Dhabi International Airport
Swiss Lounge, EuroAirport Basel Mulhouse Freiburg
Sejumlah ruang tunggu atau lounge bandara internasional menghadirkan kemewahan untuk memanjakan calon penumpang.

Sejatinya, fungsi lain dari bandara adalah sebagai pintu gerbang penyambutan bagi orang yang datang dari seluruh dunia.

oleh karenanya, tidak mengherankan jika sejumlah negara slaing berlomba menghadirkan layanan bandara terbaik untuk memikat setiap orang yang berkunjung.

Sejumlah ruang tunggu atau lounge bandara internasional yang ada di seluruh dunia, menghadirkan tampilan yang luar biasa megah, bersih dan berfungsi dengan baik. 

Salah satu bandara yang memiliki lounge sangat mewah dan menjadi yang terbaik di dunia adalah ruang tunggu yang terdapat di bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan.

Ruang tunggu yang ada di bandara ini dirancang dengan luar biasa artistik, menarik, bersih dan mempertimbangkan penampilan yang tidak membosankan penumpang lewat permainan kaca yang rupawan.

Selain bandara Incheon, tampilan ruang tunggu pemium yang ada di Doha Internasional, yang dioperasikan oleh Qatar Airways, juga menjanjikan pengalaman tersendiri untuk oarang yang ada didalamnya.

Lounge ini menawarkan fasilitas kelas satu, privasi dan sangat tenang. Semuanya yang ada di ruang tunggu terasa begitu baik dan memanjakan calon penumnpang dalam menunggu pesawat yang akan dinaikinya.

Penulis: