Paket Sahur dan Tajil di Hotel Ciputra
Rasakan sensasi menikmati sahur prasamanan di Marble Court

Dalam bulan Ramadan kali ini, Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan berbagai promosi terbaik, yakni promo sahur, tajil, hingga aneka bingkisan dan kue menarik sebagai hadiah dan sajian istimewa di Hari Lebaran buat keluarga, para relasi bisnis, dan teman.

Dalam rilisnya baru-baru ini, Hotel Ciputra menyediakan program makan Sahur Prasmanan yang berlaku 20 Juli-18 Agustus 2012. Selain itu, tersedia pula menu sahur prasmanan bagi para tamu di Marble Court.

Untuk pilihan menu sahur prasmanan seharga Rp 145 ribu per orang, mulai tersedia pada pukul 3 dini hari–selesai dengan menyajikan menu tradisional Indonesia dikombinasikan dengan menu internasional sebagai pelengkap. Menu sahur pilihan ini, juga dapat dipesan melalui layanan kamar.

Untuk Paket Tajil, dengan hanya seharga Rp 65 ribu per orang mulai pukul 17.30–21.00 WIB Anda sudah dapat menikmati takjil untuk berbuka puasa di hotel, termasuk aneka bubur manis, kurma hingga jajanan tradisional di Marble Court.

Program ini berlangsung mulai 20 Juli hingga 18 Agustus 2012. Untuk menu takjil juga dapat dipesan melalui layanan kamar.

Sementara itu, suasana Ramadan dan Idhul Fitri akan semakin lengkap dengan bingkisan kue kering dan hantaran istimewa bagi keluarga, teman dan kerabat.

Bakery Ciputra tahun ini menyediakan aneka kue dan bingkisan khusus lebaran yang dapat dipesan melalui tiga outlet, yakni Mall Ciputra Jakarta (Lantai UG), Pondok Indah Mall I, dan Pondok Indah Mall II.

Penulis: /WBP