Ikutan Yuk, Dua Even Gratis Komunitas Historia Indonesia

Ikutan Yuk, Dua Even Gratis Komunitas Historia Indonesia
Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Historia Indonesia (KHI) ( Foto: komunitashistoria.org )
Jumat, 26 Oktober 2012 | 17:51 WIB
Syaratnya cuma perlu registrasi via sms ke panitia.

Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Minggu, tanggal 28 Oktober mendatang, Komunitas Historia Indonesia (KHI) kembali menggelar acara gratis yang cukup menarik.

"Di hari Mingu itu, KHI akan menyelenggarakan dua even sekaligus yaitu Gowes2Museum serta Wisata Sejarah dan Wisata Museum," jelas Asep Kambali, penggiat wisata sejarah dan pendiri KHI via pesan BBM kepada Beritasatu.com, Jumat (26/10).

Menurut Asep, untuk acara Gowes2Museum rencananya akan berlangsung mulai pukul 7 sampai 9 pagi.

"Rute acara ini akan berlangsung dari Bundaran HI menuju Museum Kebangkitan Nasional," tambah dia.

Sedangkan untuk acara Wisata Sejarah dan Wisata Museum, lanjut Asep, pihak KHI mengangkat tema Gerakan Sumpah Pemuda akan mengunjungi Museum Kebangkitan Nasional, Jl. Abdurachman Saleh, Jakarta Pusat, menuju Museum Sumpah Pemuda.

"Kedua acara ini sepenuhnya gratis. Namun, peserta diminta untuk registrasi via SMS ke 081808546363 dgn format Nama / Email / HP / Jumlah yang akan ikut," tambahnya.

"Enaknya lagi, peserta juga cuma diminta memakai dresscode serba merah atau putih karena berkaitan dengan peringatan Sumpah Pemuda,"

Untuk yang ingin menanyakan soal info selengkapnya tentang kegiatan ini bisa menanyakan kepada panitia dengan follow twitter @IndoHistoria dan mengklik situs www.komunitashistoria.org.
CLOSE