Green Tea Red Bean Pancake dari Pancious.
Seluruh menu baru tersebut merupakan hasil masukan dari para pelanggan.

Demi memberikan hidangan lezat kepada pelanggannya, Pancious Pancake House menghadirkan tujuh menu baru yang menggugah selera.

Menu-menu baru itu terdiri atas satu hidangan pembuka (appetizer), empat menu utama (main course), dan dua hidangan penutup (dessert).

Untuk dapat menikmati seluruh hidangan tersebut harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 33 ribu hingga Rp 100 ribu.

Untuk hidangan pembuka, Pancious menghadirkan smoked beef and chicken wraps with cheese. Meski memadukan dua olahan daging yang berbeda, menu tersebut menghasilkan rasa lezat yang kompak dan dijamin akan membuat ketagihan.

Pada hidangan utama, Pancious menghadirkan menu baru striploin steak yang tersedia dengan pilihan pasangan saus berbeda, yaitu BBQ sauce atau creamy pepper corn. Striploin merupakan perpaduan daging antara sirloin dan tenderloin.

Pancious juga menghadirkan dua olahan pasta seafood yang menggunakan bahan dasar kepiting soka yang digoreng garing dan saus udang.

Kedua menu tersebut adalah fettuccini pasta soft shell crabs with prawn sauce dan spaghetti pasta soft shell crabs with prawn sauce.

Terakhir, menu utama terbaru yang dihadirkan Pancious adalah olahan burger ala Meksiko, yaitu crispy Mexican burger. Hidangan tersebut sangat cocok bagi mereka yang menyukai rasa pedas dan asam yang berasal dari kompesisi jalapeno dan cheese souce.

Sedangkan untuk hidangan penutup, Pancious menghadirkan dua menu kreasi pancake yang berbahan baku teh.

Keduanya adalah milk tea crumble pancake dan green tea red bean pancake yang disajikan dengan satu scoop home made ice cream yang dilumuri creamy milk tea sauce serta green tea sauce dan ditaburi kacang merah.

Marketing Manager Pancious Pancake House Laksmi Paramitha menjelaskan, tujuh menu baru tersebut merupakan bagian dari tradisi restorannya yang selalu menghadirkan inovasi sebanyak dua kali dalam satu tahun.

Hal tersebut bertujuan untuk selalu memanjakan pelanggan dengan cita rasa baru dan yang tidak akan ditemukan ditempat lain.

Ia pun menjamin menu baru tersebut selalu memanfaatkan bahan-bahan baku pilihan terbaik, sehingga menghasilkan cita rasa yang sesuai dengan lidah dan selera pelanggan.

Laksmi menambahkan, seluruh menu baru tersebut merupakan hasil masukan dari para pelanggan yang kemudian dilakukan uji coba berulang kali demi mendapatkan menu kualitas sempurna.

"Kami memiliki tim R&D untuk menciptakan dan menguji menu baru tersebut. Untuk dapat menghasilkan menu baru, biasanya memerlukan eksperimen kurang lebih selama enam bulan," pungkasnya.

Penulis: /WEB