Penampilan Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Floridina dalam acara peluncuran produk Floridina di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (6/11).
Floridina dihadirkan dalam kemasan botol plastik ukuran 360 ml, dengan bentuk yang handy sehingga bisa dibawa kemana-mana

Sebagai salah satu buah dengan tingkat konsumsi tertinggi di dunia selain apel, pisang dan anggur, jeruk termasuk buah dengan kandungan vitamin dan nutrisi terlengkap yang dibutuhkan tubuh.

Kandungan terbaik kaya manfaat yang dimiliki oleh buah jeruk inilah yang dihadirkan oleh Wings Food sebagai salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) untuk meluncurkan produk Floridina, minuman kemasan dengan bulir buah jeruk utuh dan asli Florida Orange di Indonesia.

"Floridina dihadirkan dalam kemasan botol plastik ukuran 360 ml, dengan bentuk yang handy sehingga bisa dibawa kemana-mana untuk menemani gaya hidup kalangan anak muda masa kini," kata Riana Bismarak, Public Relations Wings Food dalam kesempatan peluncuran produk Floridina di Planet Hollywood, Jakarta, hari ini.

Menurut Riana, dengan jaminan kesegaran bulir utuh dan asli Florida Orange yang kaya manfaat, Floridina akan menjadi pilihan minuman segar yang bisa menemani segala aktivitas.

"Buah jeruk Florida Orange telah dikenal diseluruh dunia sebagai salah satu jeruk terbaik. Karenanya, kami menghadirkan Floridina yang bisa menyegarkan segala suasana," tambah dia.

Oleh pihak Wings Food, produk minuman Floridiana ini bakal dijual dengan kisaran harga Rp3000-an per botolnya.

Berbarengan dengan peluncuran Floridina ini, pihak Wings Food juga menggelar program promo Glek Glek Rp 3 Miliar dengan beragam hadiah menarik, seperti paket wisata ke Disney World Florida Amerika Serikat, Honda Brio, Yamaha Mio, iPad, Blackberry, uang tunai dan gratis produk Floridina.

Penulis: /FEB