Burger King Jepang Merilis Program Makan Burger Sepuasnya
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun mereka yang kelima.

Berdasar sejumlah laporan media setempat yang dikutip oleh laman Huffpost, Burger King Jepang secara resmi merilis program 'All You Can Eat Burger Buffet' yang belum pernah dilakukan oleh gerai Burger King lainnya di seluruh dunia. 

Promo ini merupakan lanjutan dari kesuksesan yang mereka capai, setelah menghadirkan burger labu dan burger roti hitam, yang mendapat respon besar dari kalangan pelanggan.

Selain itu, promo makan burger sepuasnya ini memang sengaja digelar oleh pihak Burger King Jepang sebagai bagian perayaan ulang tahun mereka yang kelima. 

Meskipun begitu, program ini juga memiliki sejumlah aturan waktu yang harus dipatuhi oleh pelanggan. Mereka hanya diberikan waktu setengah jam untuk mencicipi sebanyak mungkin burger, kentang goreng dan onion rings. 

Situs Kokatu menyatakan, promo ini di berikan judul 'B'iKing' yang merupakan kependekan dari kata Burger King dan Viking, dengan artian semua pengunjung bebas makan burger sepuasnya.

Program spesial akan berlangsung mulai tanggal 17 - 21 November untuk mencicipi burger hitam dan mulai dari tanggal 22 - 30 November untuk Whoppers.

Penulis: /WBP