Starbuck menghadirkan menu suguhan terbaik untuk momen kumpul keluarga dalam menyambut Natal dan Tahun baru.
Starbuck menghadirkan menu suguhan terbaik untuk momen kumpul keluarga dalam menyambut Natal dan Tahun baru. 

Menandai datangnya musim liburan tahun ini, Starbucks kembali menghadirkan tiga menu minuman baru seperti Toffee Nut Latte, Peppermint Mocha dan Cranberry White Chocolate Mocha.

Toffee Nut Latte merupakan minuman yang kaya rasa dan dikombinasikan dengan toasted nuts, espresso dan susu panas.

Peppermint Mocha menghadirkan rasa peppermint yang unik dan Cranberry White Chocolate Mocha dengan white chocolate yang lezat serta topping cranberry drizzle. Kedua jenis minuman ini memiliki permintaan yang paling populer tahun ini.

"Ketiga minuman baru ini menghadirkan cita rasa yang berbeda dan disajikan sesuai dengan pilihan konsumen, baik dingin ataupun panas," kata Anthony Cottan, managing director Starbucks Indonesia dalam publikasi yang diterima Beritasatu.com belum lama ini.

Selain itu, lanjut Anthony, Starbucks juga menghadirkan kembali kopi yang paling dikagumi dan ditunggu-tuggu yaitu Starbucks Christmas Blend.

Kopi favorit yang manis dan spicy ini mengkombinasikan kopi Amerika Latin yang ‘hidup' dan juga Asia Pasifik serta aged Sumatra beans yang lembut.

Tersedia pula Starbucks Christmas Blend Espresso Roast yang berasal dari Sumatra, aged Sumatra coffees, dikombinasikan dengan biji kopi dari Amerika Latin, dan akhirnya di-roast hingga menjadi Espresso Roast dengan rasa yang instense dan spicy pada hirupan terakhir untuk kesan yang tak terlupakan.

"Musim liburan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan berbagi, dan Anda dapat menemukan berbagai macam penawaran yang menarik di gerai yang kami miliki, mulai dari kopi berkualitas tinggi sampai dengan merchandises seasonal yang unik," pungkas Anthony.

Penulis: /WBP