Buah semangka
Buah Apel dinyatakan sebagai buah yang paling banyak tercemar oleh bahan pestisida
Sejumlah buah dipercaya memiliki khasiat untuk mengembalikan stamina tubuh dengan lebih cepat.

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tubuh tentunya memerlukan asupan makanan yang bisa mengembalikan energi dengan cepat dan konsisten.

Salah satu rekomendasi yang pas untuk mengembalikan stamina dan energi tubuh adalah dengan mengkonsumsi buah.

Seperti dilansir laman healthmeup, berikut sejumlah buah pilihan yang memiliki khasiat untuk mengembalikan stamina dengan cepat.

Apel
Buah ini dipercaya mempunyai sumber energi yang bersifat tahan lama. Kandungan vitamin B, vitamin C, dan juga potasium dipercaya membuat tubuh bis akembali pulih dalam waktu singkat.

Jeruk
Jeruk merupakan salah satu sumber energi yang banyak direkomendasikan oleh kalangan ahli gizi dan nutrisi. Kandungan vitamin C, fosfor, mineral dan serat dipercaya dapat meningkatkan fungsi organ tubuh.

Mangga
Buah yang satu ini merupakan salah satu camilan favorit dengan kandungan vitamin B, C, kalsium, potasium, zinc, folat, dan protein yang dipercaya bisa mengembalikan energi dalam waktu singkat.

Pisang
Mengonsumsi buah yang satu ini memiliki efek yang jauh lebih baik ketimbang minuman bernernergi. Pisang diketahui memiliki kandungan serat, potasium, dan vitamin B6 yang bisa mengembalikan energi setelah beraktivitas.

Semangka
Kandungan vitamin C dalam semangka dipercaya sebagai penambah semangat untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Kandungan air dalam semangka, merupakan salah satu alternatif dalam mencegah dehidrasi.

Pepaya
Buah pepaya selama ini dikenal bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan berkhasiat sebagai slaah satu sumber tenaga.

Alpukat
Lemak yang terkandung dalam alpukat dipercaya kalangan ahli gizi dan nutrisi memiliki kemampuan dalam mengembalikan dan meningkatkan energi tubuh yang terkuras sehabis beraktivitas.

Penulis: /WBP