Gambar Impresi Aston Belitung

Jakarta - Archipelago International dan PT. Belitung Permai Abadi melaksanakan topping off hotel bintang 4 internasional dan pusat pertemuan pertamanya di Belitung, yaitu Aston Belitung Hotel.

Aston Belitung Hotel memiliki 174 kamar, pusat pertemuan multifungsi dengan beberapa ruang meeting, coffee shop dan lounge serta fasilitas rekreasi yang termasuk di dalamnya fasilitas spa & sauna yang lengkap, bar dan kolam renang menghadap laut serta pusat kebugaran yang lengkap.

Menurut Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago International, Norbert Vas, Belitung memiliki beberapa pantai tropis terbaik di wilayah tersebut dengan suasana tepi laut yang tenang dan langit biru serta sinar matahari sepanjang tahun.

"Kami bertujuan untuk menjadikan Aston jaringan hotel international berkualitas yang komprehensif dan konsisten serta fasilitas konferensi yang menarik tidak hanya di kota – kota besar tetapi juga di berbagai kota sekunder dan tersier yang sedang berkembang di Indonesia. Aston Belitung Hotel akan menjadi hotel ke 33 dari Aston serta hotel terdepan di Belitung," dalam rilis yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (15/4).

Belitung adalah sebuah pulau di pesisir Tenggara Sumatra dan salah satu pusat penambangan timah pertama di Asia Tenggara yang didalamnya terdapat perusahaan tambang besar multinasional.

Film "Laskar Pelangi" terbukti mendongkrak pariwisata daerah Belitung. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir ini dikenal dengan potensi pariwisatanya dalam mendatangkan wisatawan dengan menawarkan kemudahan dalam aksesbilitas dari Jakarta, Singapura maupun Palembang.

Penulis: H-15/Feriawan Hidayat/FER