Penandatangan kerjasama Foodmart dengan Palembang Icon yang dilakukan oleh Deborah Rosanti, Director Store Planning & Development Foodmart dengan Kezia Pariury, Director PT GISI, di kantor Harvest Land, Grand Slipi Tower, Jakarta, Rabu (17/4).

Kezia Pariury, Director PT GISI, tengah memberikan sambutan dalam acara penandatangan kesepakatan kerjasama Foodmart dengan Palembang Icon, di kantor Harvest Land, Grand Slipi Tower, Jakarta, Rabu (17/4).

Penandatangan Kesepakatan Kerjasama Foodmart dengan Palembang Icon, dilakukan oleh Deborah Rosanti, Director Store Planning & Development Foodmart dengan Kezia Pariury, Director PT GISI, di kantor Harvest Land, Grand Slipi Tower, Jakarta, Rabu (17/4).

Jakarta - PT Griya Inti Sejahtera Insani (PT GISI) selaku pengembang proyek Palembang Icon menjalin kerjasama dengan Foodmart untuk pembukaan store Foodmart di kawasan superblok tersebut.

Penandatangan kesepakatan ini dilakukan oleh Deborah Rosanti, Director Store Planning & Development Foodmart dengan Kezia Pariury, Director PT GISI, di kantor Harvest Land, Grand Slipi Tower, Jakarta, Rabu (17/4).

Dalam kesempatan signing ceremony ini, Deborah Rosanti mengatakan, Foodmart akan menjadi salah satu anchor tenant Gourmet pertama di Palembang Icon dengan menempati areal seluas 1.600 meter persegi.

"Store yang ada di Palembang Icon, merupakan yang pertama hadir di kota sungai Musi ini," kata Deborah.

Lebih lanjut Deborah mengatakan, konsep Foodmart yang akan di kembangkan di Palembang Icon merupakan Foodmart Gourmet yang menyajikan produk-produk berkualitas tinggi untuk melayani konsumen kelas menengah atas.

"Rencananya, Foodmart Gourmet ini akan mulai beroperasi bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, pada tanggal 17 Agustus mendatang," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kezia Pariury, Director PT GISI mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa menjalin kerjasama dengan Foodmart sebagai bagian dari Matahari Food Business Division yang merupakan unit usaha PT Matahari Putra Prima.

"Pada mulanya, Mal Palembang Icon ini bernama Palembang Centre Point. Perubahan nama ini dikarenakan adanya penambahan luasan, besarnya permintaan pasar dan hadirnya brand nasional dan internasional pertama di Kota Palembang. Maka dari itu, kami putuskan untuk membuat brand identity baru dengan harapan Palembang Icon dapat menjadi ikon kebanggan wong Palembang," tambah dia.

Lebih lanjut Kezia mengatakan, Palembang Icon sendiri disiapkan sebagai fashion and lifestyle mal baru yang akan buka di kota Palembang pada akhir tahun 2013 ini.

Untuk pembangunan fase pertama, proyek yang berlokasi di area premium kota Palembang ini dikembangkan dengan luasan 40.000 meter persegi.

Pada fase pengembangan berikutnya, kawasan superblok ini akan berkembang menjadi 110.000 meter persegi dengan ketinggian lima lantai.

"Mal ini rencananya akan diperkuat oleh anchor tenant seperti Foodmart, Amazon, serta beberapa brand internasional lainnya," pungkas Kezia.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER