Penyerahan kunci ruangan kepada para perwakilan Tenant dari The Breeze BSD City

Jakarta - Sinar Mas Land siap meluncurkan The Breeze BSD City, sebagai pusat lifestyle pertama di Indonesia pada bulan Juli mendatang.

The Breeze sejatinya terletak di kawasan BSD Green Office Park - BSD, hadir dengan konsep open air lifestyle sebagai sebuah tempat pusat gaya hidup serta hiburan yang terintegrasi dengan danau pemandangan alami sungai Cisadane.

"Tenant yang mengisi The Breeze BSD City sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle lainnya," jelas Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land di Marketing Office BSD City, Serpong, Kamis (18/4).

Lebih lanjut Ishak mengatakan, The Breeze akan dilengkapi beragam fasilitas, sehingga membuat masyarakat merasa lebih nyaman dalam menikmati suasana The Breeze BSD City.

Mal tanpa dinding tersebut dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

The Breeze BSD City terdiri dari 2 bagian yakni Lake Level dan Sky Level. The Breeze BSD City juga akan dilengkapi dengan area pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 Hektar serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Para pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja karena pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan alam secara langsung sambil menikmati beragam kuliner yang tertata apik membangkitkan selera.

"Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center," tambah dia.

Menuru Ishak, berbagai tenant siap mengisi The Breeze BSD City diantaranya supermarket, restaurant, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa mengatakan, sejak diluncurkan bulan Agustus 2012 lalu, antusiasme para tenant yang ingin menyewa unit usaha di tempat ini sangat tinggi.

"Tenant yang akan menempati akan diseleksi dengan ketat, supaya bisa menghadirkan suasana yang nyaman dan The Breeze BSD City bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi," tambah Teky.

Lebih lanjut Teky menyatakan, untuk proyek The Breeze BSD City, Sinar Mas Land telah menyiapkan lahan seluas 13,5 Hektar dikawasan BSD Green Office Park.

"Pembangunan The Breeze BSD City juga menyesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia. Sebanyak 5 bangunan di kawasan lifestyle center tersebut, akan diberi nama Gedung Batik, karena arsitekturnya terinspirasi oleh motif batik asli Indonesia," tambahnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER