Seharga Rp 1,5 T, Sinarmas MSIG Tower Jadi Perkantoran Tertinggi di Sudirman

Seharga Rp 1,5 T, Sinarmas MSIG Tower Jadi Perkantoran Tertinggi di Sudirman
Direksi dari Sinarmas MSIG Life Johnson Chai bersama direksi PT Purimas Sasmita, lakukan topping off gedung perkantoran Sinarmas MSIG tower, Jakarta, Senin (14/4). ( Foto: Investor Daily/Imam Mudzakir )
Imam Suhartadi / WBP Senin, 14 April 2014 | 15:23 WIB

Jakarta - Sinarmas MSIG Life bekerja sama dengan PT Purimas Sasmita merampungkan proyek gedung perkantoran tertinggi di kawasan Sudirman Jakarta dengan nama Sinarmas MSIG Tower setinggi 47 lantai.

Gedung perkantoran yang dibangun diatas lahan seluas 4.500 meter persegi ini, direncanakan akan beroperasi pada awal tahun 2015 mendatang.

“Pembangunan Sinarmas MSIG Tower ini, untuk menjawab kebutuhan akan ruang perkantoran di Jakarta yang terus meningkat. Tahun ini saja, suplai ruang kantor diperkirakan tumbuh mencapai 15 persen,” kata Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Johnson Chai, dalam acara Topping Off Sinarmas MSIG tower, Jakarta, Senin (14/4).

Johnson Chai mengatakan, pembangunan Sinarmas MSIG Tower ini telah berlangsung sejak tahun 2012 dengan menelan investasi Rp 1,5 triliun. Gedung perkantoran ini rencananya akan dibuat untuk operasional kantor pusat Sinarmas MSIG Life yang selama ini berkantor di gedung Wisma Eka Jiawa, kawasan Mangga Dua Jakarta.

Setelah operasi nanti, seluruh kegiatan pusat perusahaan pindah ke Sudirman yang menempati 3 lantai, sedangkan sisanya nanti akan disewakan kepada tenant lain.

“Bagi kami sendiri, kepindahan kantor kantor pusat ke gedung ini merupakan suatu kebanggaan karena kami dapat menempati gedung yang kami miliki sendiri, sekaligus menandakan stabilitas selaku perusahaan asuransi Jiwa kedua terbesar di Indonesia dari sisi aset.” kata dia.

Selain itu, kehadiran dari Sinarmas MSIG Tower ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada para nasabah untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik.

Sumber: Investor Daily
CLOSE