Peminat Apartemen Logios Depok Membeludak i

Orchid Realty menggelar agent property gathering dengan menghadirkan pembicara pakar marketing Helmy Yahya, di Depok, Kamis (18/5).

Oleh: Edo Rusyanto / EDO | Jumat, 19 Mei 2017 | 10:16 WIB

 

DEPOK - Minat konsumen terhadap apartemen Logios Depok besutan Orchid Realty membludak dalam agent gathering di Depok, Kamis (18/5). Tahap awal, apartemen ini dibanderol Rp 393 juta per unit.

"Dalam agent gathering ini kami mencatat kelebihan pemesanan 122% dari unit yang ditawarkan pada tahap pertama," tutur Jemmy Handrianus, president director Coldwell Bankers Property Connections Residential, di Depok, Kamis.

Agent property gathering yang digelar di Margo Hotel, Depok dihadiri oleh sekitar 400 ratus agen properti dengan pembicara utama pakar marketing, Helmy Yahya. Selain itu, menghadirkanKepala Rumah Sakit Univesitas Indonesia (RSUI), Julianto Wicaksono sebagai pembicara.

Menurut Jemmy, animo para agen properti cukup tinggi. Penawaran unit apartemen dilakukan secara bertahap seiring perkembangan pembangunan hunian vertikal senilai Rp 1,1 triliun tersebut.

“Tahap awal yang dijual adalah unit apartemen di Tower J, unit yang ditawarkan adalah tipe studio,” tambah Iwan Risdianto,vice president Coldwell Bankers Property Connections Residential, di tempat yang sama.

Dia menjelaskan, Logios Depok memiliki tiga menara, yakni dua menara apartemen mencakup Tower J dan Tower M, sedangkan satu menara dijadikan hotel yang dikelola Hotel Horison.

Iwan mengatakan, akan melakukan softlaunching untuk tower J yang berkapasitas 1.018 unit pada Agustus 2017 yang dilanjutkan dengan groundbreaking tahap pertama. “Serah terima ditargetkan berbarengan dengan rampungnya jalan tol dan dan beroperasinya Rumah Sakit UI,” tuturnya.

 

Lokasi Strategis

Sementara itu, Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid mengatakan bahwa pihaknya menggandeng Coldwell Banker sebagai mitra dalam mengembangkan Logios Depok.Orchid Realty akan melakukan ground breaking Logios Depok pada Agustus 2017. Sedangkan topping off ditargetkan pada kuartal pertama 2019. “Serah terima unit apartemen kepada konsumen kami targetkan akhir kuartal keempat 2019,” kata dia.

Menurut pakar marketing, Helmy Yahya, dengan digandengnya Coldwell Banker dipastikan penjualan Logios berjalan cepat. Keunggulan Logios yang dekat dengan jalan tol, Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), dan perguruan tinggi harus terus dipromosikan.

“Apalagi di Kota Depok kebutuhan hunian sangat besar, tidak hanya bagi mahasiwa tetapi juga mereka yang terkait dengan hadirnya rumah sakit berskala internasional RS UI,” kata dia.

Sementara itu, Julianto mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan apartemen di Kota Depok termasuk Logios untuk penyediaan fasilitas kesehatan/ klinik dengan standar internasional. Dia juga berharap Logios dapat menyediakan hunian bagi pasien yang usai rawat inap tetapi tetap harus kontrol. “Nanti dokter secara berkala akan berkunjung ke pasien tersebut sampai dinyatakan sembuh,” tutur dia.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT