SpeedUp "Pad 8"

Jakarta - SpeedUp meluncurkan tablet "Pad 8" yang dilengkapi dengan HD Display dan SpeedUp Studio.

Tablet ini memungkinkan penggunanya menikmati lebih dari 850.000 content musik original baik artis lokal atau mancanegara.

"Tablet ini kita desain berbeda dengan tablet lainnya. Tablet banyak sekarang beredar di pasaran. OS-nya sama. Ini membuat banyak orang bingung beli tablet akhirnya pilih yang paling murah saja, padahal bisa saja hal itu membuat orang tidak puas," kata Head of Product, PT MLW Telecom, Mulyadi Chiaki pada acara Mega Bazaar Komputer di Jakarta, Kamis (7/3).

SpeedUp Pad 8 ini dilengkapi dengan SpeedUp Studio, sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh SpeedUp dan terintegrasi dengan Android OS. Dengan aplikasi ini, selain bisa menikmati musik, pengguna juga dimanjakan game, majalah, dan aplikasi

"Sekarang selain belanja di Google Play, bisa di SpeedUp Studio. Cukup mudah, karena bisa pake pulsa Telkomsel atau T-Cash saja. Kan tidak semua orang punya kartu kredit," ujar Jajang Munajat, dari Telkomsel, selaku provider yang mendukung SpeedUp.

SpeedUp Pad 8 didukung processor dual core 1,2 GHz. Produk ini juga sudah bisa dipakai untuk bermain games High Definition (HD), browsing, Video Call.

Selain itu, Pad 8 juga memiliki koneksi bluetooth, Wifi, GPS, G-Sensor. Pad 8 sudah dilengkapi dengan dual camera system. Kamera depan 2MP dan kamera belakang 0,3 megapixel (MP).

SpeedUp Pad 8 hadir dengan warna putih. Material layar Glass to Glass, 8 Inch TFT LCD 1024 x 768 Px. Untuk cover belakang, SpeedUp memakai material Anodized Alumunium seperti iPhone 5.

Sedangkan, ketebalannya 9,6 mm, membuat SpeedUp Pad 8 tablet paling tipis yang pernah diproduksi oleh SpeedUp.

SpeedUp Pad 8 ini dilemparkan ke pasar dengan harga 2.799.000 dan akan dijual dengan bundling paket internet tiga bulan unlimited dari Telkomsel.

Penulis: Olivia Gaol/WBP