Iklan Galaxy Note 8.0

Pertempuran hebat antara Samsung dengan Apple nampaknya akan kembali berkecamuk, setelah vendor asal Korea Selatan itu merilis sejumlah iklan yang menunjukan "superioritas" Galaxy Note 8.0 ketimbang produk iPad Mini besutan Apple.

Dalam beberapa tampilan iklannya, Samsung menebar sejumlah keunggulan spesifikasi Galaxy Note 8.0, mulai dari kemampuan multi window, reading mode, fitur S Pen, kualitas layar, kapasitas prosesor dan RAM, sampai kualitas layar yang tak dimiliki oleh perangkat pesaingnya itu.

Seperti telah banyak diulas oleh beberapa kalangan, Samsung diperkirakan bakal melepas secara resmi perangkat Galaxy Note 8.0 mulai awal bulan depan (April 2013).

Perilisan iklan tersebut diperkirakan sebagai bagian dari kampanye promosi global untuk menarik perhatian calon konsumen di seluruh dunia, supaya tertarik dengan keunggulan spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy Note 8.0.

Tentunya, semakin menarik dinantikan respon balik seperti apa yang akan dikeluarkan oleh vendor yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu, dalam menghadapi "serangan" yang dilontarkan oleh pihak Samsung.

Terlebih, Apple sendiri diketahui oleh banyak pihak, tengah menyiapkan perilisan perangkat iPad Mini 2 yang saat ini masih terus dirahasiakan perkembangnya.

Jadi, kita tunggu saja kelanjutan pertempuran diantara kedua vendor raksasa ini.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:Sammobile