Ilustrasi Ponsel K-Touch Lotus

Surabaya - Produsen telepon seluler lokal memanfaatkan teknologi "Quad Core" pada varian barunya untuk menarik minat calon konsumen menggunakan telepon pintar dengan biaya terjangkau.

"Saat ini, masih banyak pengguna ponsel pintar di Indonesia yang belum paham teknologi terbaru dan canggih tidak mahal. Salah satunya adalah teknologi 'Quad Core' yang memiliki empat inti prosesor," ujar Manajer Pemasaran K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya, Sabtu (4/5).

Dengan anggaran dana di bawah Rp2 juta, kata dia, setiap pengguna ponsel pintar dapat mengoptimalkan teknologi tersebut guna memudahkan aktivitas komunikasi konsumen.

"Kami mengenalkan ponsel yang menggunakan teknologi Quad Core dengan harga termurah saat ini, yakni Rp1.999.000 per unit," ucapnya.

Ia mengatakan, secara sederhana, prosesor Quad Core pada ponsel pintar dapat diibaratkan seperti manusia yang memiliki empat tangan.

"Kami yakin kehadiran teknologi tersebut mampu memberikan kecepatan lebih pada saat membuka program/aplikasi sekaligus (multitasking), Seperti browsing, surat elektronik, dan permainan," paparnya.

Ia juga mengemukakan, ponsel tersebut punya fasilitas dua kartu SIM GSM yang dapat aktif bersamaan, serta slot SIM 1 memiliki kecepatan internet HSPA dan slot SIM 2 EDGE.

"Sejumlah fasilitas yang ditawarkan pada produk kami itu layaknya manusia yang memiliki empat tangan. Setiap pekerjaan bisa diselesaikan dengan cepat," katanya.

-

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:ANT