Motorola FIRE XT, Pilihan Smartphone Murah Untuk Indonesia

Motorola FIRE XT akan dipasarkan di Indonesia mulai 3 April (motorola mobility)

Oleh: | Jumat, 30 Maret 2012 | 21:32 WIB
Hanya dilego dengan harga Rp.1,39 juta

Motorola Mobility meluncurkan FIRE XT, telepon seluler pintar murah untuk pasar Indonesia. Menggunakan sistem operasi Android 2.3 atau Gingerbread dan layar sentuh, ponsel dengan kamera 5 mega piksel itu hanya dilego dengan harga Rp.1,39 juta.

“Motorola FIRE XT merupakan handset dengan harga terjangkau yang memberikan penggunanya semua hal yang mereka inginkan dari sebuah smartphone berkualitas tinggi,” kata Robert van Tilburg, senior regional sales director, South Asia, Motorola Mobility, dalam siaran persnya, Jumat.

Meski terbilang murah, FIRE XT juga tampil mumpuni dengan prosesor berkecepatan 800 Mhz, RAM 512 MB, slot microSD hingga 32 GB dan layar sentuh 3,5 inci HVGA. Untuk urusan konektifitas ponsel itu dibekali HSDPA, EDGE, dan WiFi.

Selain itu FIRE XT juga mempunyai sistem antarmuka Moto Switch, sistem yang memungkinkan penggunanya beralih mode, dari mode pertemanan ke mode khusus kerja dengan mudah dan simple.

Motorola FIRE XT juga memiliki ketahanan baterai terbaik di kelasnya, memungkinkan penggunanya untuk berbicara sampai dengan delapan jam atau dapat siaga hingga 28 hari pada mode 3G. Motorola mengatakan andalan barunya itu akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 3 April mendatang.

Sumber:
ARTIKEL TERKAIT