BlackBerry Aurora Bisa Didapatkan dengan Menukarkan Ponsel Lama

Model menunjukkan BlackBerry Aurora saat peluncuran BlackBerry Aurora, Jakarta, 9 Maret 2017. (BeritaSatu Photo/Emral)

Oleh: Herman / YUD | Kamis, 9 Maret 2017 | 17:51 WIB

Jakarta - BlackBerry Aurora yang diproduksi seluruhnya di Indonesia telah resmi diluncurkan. Smartphone BlackBerry ini diproduksi oleh PT BB Merah Putih, perusahaan joint venture BlackBerry dengan Tiphone Mobile Indonesia Tbk, yang merupakan afiliasi dari PT Telkom Indonesia.‬‬

‪Untuk bisa memiliki BlackBerry seharga Rp 3.499.000 tersebut, sejumlah program juga sudah disiapkan, salah satunya adalah program trade-in atau tukar tambah BlackBerry lama dengan BlackBerry Aurora yang akan digelar di beberapa lokasi, salah satunya di Central Park Mall, Jakarta Barat pada 16 Maret 2017.

"Program trade-in ini merupakan salah satu strategi dari banyak strategi penjualan yang sudah kami persiapkan. Dengan program ini, kami ingin memberi kemudahaan bagi yang ingin memiliki BlackBerry Aurora dengan cara menukarkan BlackBerry lamanya. Nilai rupiah dari BlackBerry lama itu nantinya akan langsung mengurangi harga BlackBerry Aurora," ujar Vice President BB Merah Putih, Stanly Widjaja di acara perkenalan BlackBerry Aurora, di Jakarta, Kamis (9/3).‬

Tidak hanya BlackBerry lama, menurut Stanly program trade-in ini juga berlaku untuk ponsel lain dari 10 merek global. Totalnya ada 217 tipe ponsel yang diterima dalam program tukar-tambah ini.

Blackberry Aurora yang sudah mendukung jaringan 4G-LTE ini tampil dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi HD 72 x 1280 pixel. Untuk performa kecepatan prosesor dan memori, ponsel ini didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-Core 1.4GHz berdampingan dengan RAM 4 GB + ROM 32GB dan baterai 3.000 mAh.

Blackberry berbasis Android pertama ini juga sudah dilengkapi sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 7 Nougat. Sistem operasi tersebut diperkuat dengan berbagai fitur keamanan khas BlackBerry.

Untuk kebutuhan fotografi, Blackberry Aurora memiliki kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan Auto Focus, dan kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Hal baru lainnya adalah BlackBerry Aurora merupakan perangkat Blackberry pertama di dunia yang menggunakan dual-sim.








Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT