Vivo Indonesia Luncurkan V5s Pure White Edisi Terbatas

Vivo V5s Pure White Limited Edition (Beritasatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / FER | Kamis, 8 Juni 2017 | 18:55 WIB

Jakarta - PT Vivo Mobile Indonesia meluncurkan edisi terbatas untuk produk Vivo V5s yang diluncurkan pada awal Mei 2017 lalu, yakni Vivo V5s Pure White Limited Edition yang sudah dilengkapi ukiran elegan di bagian belakang.

Vivo V5s Pure White Limited Edition masih mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s dengan kamera depan 20MP New Selfie Spotlight Front Camera. Tambahannya adalah special smartphone case yang didesain oleh Marchella FP, penulis buku Generasi 90-an.

"Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas. Mengambil momen di bulan Ramadan ini, kami juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu, serta meningkatkan kelayakan hidup mereka," ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, di peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition, di Jakarta, Kamis (8/6).

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo akan mendonasikan Rp 100.000 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka.

Selain dukungan kamera depan 20MP, Vivo V5s Pure White Limited Edition juga mendapat tambahan fitur Bokeh Mode. Harga Vivo V5s edisi terbatas ini masih sama dengan versi standar, yakni Rp 3.799.000.‬




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT