Evercoss Optimistis Winner Y Star Diminati Konsumen i

Head of Marcomm ATL Evercoss, Suryadi Willim, saat Peluncuran Evercoss Winner Y Star di Jakarta, Kamis 8 Juni 2017

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 8 Juni 2017 | 21:16 WIB

Jakarta - Evercoss siap menggebrak pasar dengan produk terbarunya, Winner Y Star. Ponsel pintar in mendapat dukungan beragam teknologi mutakhir. Salah satunya adalah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat).

Head of Marcom ATL Evercoss, Suryadi Willim, mengatakan, OS Android 7.0 (Nougat) sendiri memiliki beragam keunggulan. Salah satunya, lanjut dia, memiliki beragam fitur lebih baik dibanding OS sebelumnya, serta daya tahan baterai lebih efisien.

"Ponsel baru Evercoss ini, hadir dengan desain stylish dan memiliki empat varian warna, Hitam, Gold, Biru dan Putih. Tampilannya juga terlihat elegan dan dilengkapi removable battery," kata Suryadi, saat peluncuran Winner Y Star, di Hotel Mercure Sabang, Jakarta, Kamis (8/6).

Untuk mendukung performa, lanjut Suryadi, Winner Y Star didukung oleh RAM 2 GB dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Selain itu, Winner Y Star merupakan smartphone 4LTE dengan OS Android Nougat pertama yang dirilis Evercoss.

"Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, kami optimis smartphone ini akan menjadi bintang di kelasnya dan bisa tembus 100.000 unit hingga Juli 2017," kata Suryadi.

Dalam kesempatan peluncuran perdananya, Winner Y Star menggelar program khusus penjualan online dari tanggal 5-20 Juni dengan harga Rp 1.299.000 per unit ditambah gratis powerbank.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT