Moto C Diyakini Tidak Akan Memakan Pasar Lenovo A Series i

Moto C

Oleh: Herman / WBP | Kamis, 8 Juni 2017 | 23:24 WIB

Jakarta - Setelah sebelumnya merilis dua ponsel flagship Moto Z dan Moto Z Play, Lenovo Indonesia kini meluncurkan produk terbaru dari Motorola untuk pengguna entry-level, yakni Moto C. Dibanderol Rp 999.000 untuk versi 3G dan Rp 1.299.000 untuk versi 4G, harga yang ditawarkan Moto C cukup berdekatan dengan produk-produk Lenovo, terutama A series. Meski begitu, pihak Lenovo Indonesia tetap optimistis kehadiran Moto C tidak akan memakan pasar Lenovo A series.

"Lenovo dan Motorola sebenarnya punya target market yang berbeda. Kalau kita bicara tentang Lenovo, kita bicara tentang price performance. Yang beli Lenovo biasanya baca spesifikasinya dulu. Sedangkan untuk Motorola, kami bicara sesuatu yang berbeda, yaitu pengalaman. Makanya di Moto C ini sangat kita tonjolkan sistem operasi Android 7.0 yang digunakan, apa saja pengalaman yang bisa didapatkan," ujar MBG 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, di peluncuran Moto C, di Jakarta, Kamis (8/6).

Di range harga yang ditawarkan Moto C, Anvid mengatakan saat ini masih jarang ponsel yang sudah menggunakan Android 7.0. Dengan sistem operasi ini, pengguna Moto C bisa mengoperasikan dua aplikasi berdampingan dalam satu layar, membalas pesan langsung dari papan notifikasi, dan juga fitur Doze untuk menghemat penggunaan daya ketika smartphone tidak digunakan.

"Moto C kita hadirkan untuk pengguna smartphone pertama, atau yang ingin upgrade smartphone-nya, tetapi dengan harga yang masih terjangkau," tutur Anvid.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT