Sharp Ikut Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Sharp Ikut Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Sharp meluncurkan dua perangkat ponsel pintar, Sharp Z2 dan Sharp M1, untuk konsumen kelas menengah di Indonesia. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 8 Juni 2017 | 23:33 WIB

Jakarta - Sharp akhirnya ikut meramaikan pasar ponsel di Indonesia dengan meluncurkan dua smartphone terbarunya, Sharp Z2 dan Sharp M1 yang diklaim memiliki berbagai keunggulan dan teknologi terkini.

Sharp Z2 memiliki keunggulan pada mesin prosesor high-end dengan deca-core. Sementara, Sharp M1 unggul pada kamera depan dan belakang dengan kemampuan 13MP.

Co-President Sharp/InFocus, Dr Wenyi Kuo, menjelaskan, peluncuran kedua ponsel pintar ini merupakan bagian dari ekspansi bisnis Sharp di Asia Tenggara.

"Sharp telah diakui sebagai perusahaan global yang mendedikasikan teknologi unik dan inovatif untuk berkontribusi pada budaya, manfaat dan kesejahteraan orang-orang di seluruh dunia. Kami yakin, dalam kurun waktu tiga tahun ke depan dapat menjangkau pangsa pasar yang lebih besar dan memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia," kata Wenyi Kuo, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (8/6).

Sementara itu, Product Lead PT InFocus International Indonesia- Foxconn Technology Group, Johny Lin, menjelaskan, kehadiran kedua ponsel ini ditujukan untuk mendukung gaya hidup dan kehidupan kerja kalangan muda Indonesia, terutama pelaku bisnis pemula dan pelancong.

"Sharp Z2 yang menyediakan pilihan warna Silver dan Gold, dirancang khusus dengan prosesor Deca-core yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuka beberapa aplikasi sekaligus dan baterai tahan lama," kata Johny.

Sedangkan untuk Sharp M1 yang tersedia dalam warna putih, kata dia, unggul pada kamera di depan dan belakang dengan kemampuan 13MP, dan didukung oleh prosesor Octa-Core 1.3GHz, dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

"Dari sisi desain, kedua ponsel ini memberikan desain yang menarik dan eksklusif secara keseluruhan. Kedua produk ini, menawarkan keunikan dan inovasi yang tercermin dari tagline Express Your Life," tambah Johny.

Kedua ponsel terbaru ini, rencananya akan tersedia mulai 9 Juni 2017 di seluruh toko elektronik dan ponsel Indonesia dengan kisaran harga Rp 3.499.000 untuk ponsel Sharp Z2 dan Rp 2.699.000 untuk Sharp M1.

"Selama periode 6 sampai 16 Juni 2017 pelanggan dapat melakukan pre-order di beberapa e-Commerce seperti MatahariMall, Lazada, BliBli dan Dinomarket, dan mendapatkan kaca temper dan casing asli dari Sharp secara gratis," kata Johny.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT