Asus Resmikan Toko Ekslusif Pertama di Indonesia

Peresmian Asus Exclusive Store, Rabu 21 Juni 2017. (Beritasatu Photo/ Herman)

Oleh: Herman / YUD | Rabu, 21 Juni 2017 | 15:07 WIB

Jakarta - Asus Indonesia baru saja meresmikan toko ekslusif mobile pertamanya di Indonesia yang disebut dengan Asus Exclusive Store. Berlokasi di ITC Roxy Mas, toko ini merupakan official store Asus yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru, serta aksesori untuk smartphone Asus ZenFone.

"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi bisnis Asus. Ini juga merupakan yang pertama kalinya kami meresmikan toko ekslusif yang dimiliki oleh Asus di Indonesia," kata Regional Head SEA Asus, Benjamin Yeh, di acara peresmian Asus Exclusive Store, di Jakarta, Rabu (21/6).

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menambahkan, selain merupakan yang pertama di Indonesia, Asus Exclusive Store juga merupakan toko pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh Asus di kawasan Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, Asus juga akan meresmikan dua toko lainnya yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi.

Tidak hanya menjadi tempat berjualan, Galip menjelaskan pengunjung yang datang ke Asus Exclusive Store juga bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk i terbaru yang dirilis Asus. Di pembukaan kali ini, dua produk yang menjadi highlight yaitu Asus ZenFone Zoom S dan Asus ZenFone Live.

"Di Asus Exclusive Store, pengunjung bisa menjajal semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki Asus ZenFoneZoom S dan Asus ZenFone Live," tutur Galip.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT