LG Umumkan Kehadiran Ponsel LG K10 Power

LG K10 Power. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 5 Juli 2017 | 20:33 WIB

Jakarta - Mengawali langkah di paruh kedua tahun ini, LG Mobile Communications Indonesia kembali membesut ponsel pintar (smartphone) terbarunya, LG K10 Power.

Melihat penamaannya, ponsel yang mendukung dual SIM ini menjadi generasi penerus LG K10 2017 yang diperkenalkan pada kisaran awal tahun ini.

Inovasi lebarnya bidang tangkap lensa kamera depan (wide angle selfie camera) yang mencapai 120 derajat tetap dipertahankan. Sementara, untuk kata power merujuk pada sejumlah peningkatan performa yang dilakukan LG Mobile.

"LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie yang tak hanya mengandalkan kamera. Lebih dari itu, memiliki performa lebih baik untuk berbagai aktivitas keseharian," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu (5/7).

Keseriusan LG mengenai peningkatan performa ini, menurut Heegyun Jang, salah satunya dapat dilihat dari diadopsinya sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini, kata Heegyun Jang, juga membawa jargon baru wide angle selfie, yang merujuk kemampuan kamera depan yang memiliki bentang tangkap hasil foto hingga 120 derajat. Kemampuan tersebut, melebihi kamera depan sebuah smartphone yang biasanya berbentang tangkap antara 80 derajat hingga 90 derajat.

"Lebarnya bidang tangkap ini disamping memberi kemudahan selfie bersama tanpa menggunakan tambahan alat, juga memberi peluang lebih besar untuk menangkap lebih baik pemandangan yang menjadi latar belakang swafoto," kata Heegyun Jang.

Lebih lanjut, Heegyun Jang menyatakan, LG K10 Power di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam (black) dan emas (gold). Sementara untuk harga jualnya, LG Mobile menetapkan kisaran harga Rp 2.799.000.

"Padunya kemampuan wide angle selfie dengan peningkatan performa yang terbungkus dalam sistem operasi Android terkini, bakal membuat LG K10 Power tak kesulitan untuk menjadi idola baru smartphone selfie," ujar Heegyun Jang.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT