Polytron Perkenalkan Tiga Warna Baru Lemari Es Belleza 3

Lemari es Polytron Belleza 3 (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / FER | Rabu, 12 Juli 2017 | 15:33 WIB

Jakarta - Polytron melengkapi varian warna baru dari lemari es Belleza 3 yang sudah diperkenalkan pada awal Juni 2017 lalu. Selain pilihan warna Black Mirror dan Dark Grey yang sudah diperkenalkan sebelumnya, Belleza 3 memperkenalkan varian warna baru yakni Dark Blue, Dark Brown, dan Violet.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo mengungkapkan, lemari es Belleza 3 dihadirkan Polytron untuk mendukung pola hidup sehat. Salah satunya berkat fitur unggulan Shielded Moisture Compartment untuk menjaga kesegaran buah hingga 14 hari, serta Humidity Control Crisper yang menjaga kelembaban agar sayur tetap segar dan tidak cepat mengering.

"Karena adanya keterbatasan waktu, kebanyakan orang belanja ke supermarket seminggu sekali. Masalahnya, sayuran dan buah-buahan yang dibeli tidak bisa tahan lama. Dengan Belleza 3, kesegaran buah bisa bertahan hingga 14 hari. Sayuran juga akan tetap segar dan tidak cepat mengering," ujar Tekno Wibowo, di Jakarta, Rabu (12/7).

Selain kemampuan untuk menjaga kesegaran lebih lama, Tekno menambahkan, fitur unggulan lainnnya dari Belleza 3 adalah penggunaan kompresor terbaru R 600A, yang diklaim dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15 persen dibandingkan kulkas lainya.

"Selain hemat energi, kompresor yang digunakan oleh Belleza 3 ini juga lebih ramah lingkungan," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT