OPPO F3 Edisi FC Barcelona Hanya Tersedia 300 Unit di Indonesia

OPPO F3 FCB Limited Edition (Istimewa)

Oleh: Herman / WBP | Senin, 7 Agustus 2017 | 18:20 WIB

Jakarta - OPPO sebagai official partner FC Barcelona (FCB) baru saja meluncurkan edisi terbatas untuk perangkat OPPO F3, yakni F3 FCB Limited Edition. Karena merupakan perangkat edisi terbatas, unit yang dipasarkan juga tidak banyak, hanya 300 unit saja di Indonesia. OPPO Indonesia juga menjadi yang pertama memasarkan perangkat edisi spesial ini.

"OPPO F3 FCB Limited Edition merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub FC Barcelona serta penggemarnya. Kami harapkan perangkat edisi terbatas ini dapat menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia," ujar Brand Manager OPPO Indonesia, Alinna WenXin, di Jakarta, Senin (7/8).

Pada awal Juli 2016 lalu, OPPO Indonesia juga sempat meluncurkan perangkat F1 Plus FCB Edition yang didominasi warna biru. Sedangkan untuk OPPO F3 FCB Limited Edition, perangkat ini dibalut dengan warna merah, serta aksen emas 18 karat pada logo FC Barcelona di bagian belakang perangkat.

Sebagai pengusung lini seri selfie expert, F3 FCB Limited Edition tentunya membawa keunggulan kamera depan ganda, di mana satu kamera untuk mengambil selfie dan satu kamera yang dilengkapi dengan sudut lebar 120° untuk mengambil group selfie.

Untuk harganya, OPPO F3 FCB Limited Edition dibanderol seharga Rp 4.099.000. Perangkat ini akan dipasarkan mulai 8 Agustus 2017 di Blibli, Shopee, dan Erafone.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT