Mesin Cuci Terbaru Electrolux Andalkan Teknologi UltraMix

Peluncuran Electrolux UltimateCare Washer, di Jakarta, Rabu 9 Agustus 2017. (Beritasatu Photo/ Herman)

Oleh: Herman / YUD | Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:33 WIB

Jakarta - Electrolux Indonesia meluncurkan mesin cuci terbarunya untuk kelas premium, UltimateCare Washer. Mesin cuci tersebut mengusung teknologi terbaru yang diberi nama UltraMix.

Group Product Marketing Manager PT Electrolux Indonesia, Arlisa Ardhiani memaparkan, sistem UltraMix yaitu sebuah proses di mana sabun detergen akan dicampur terlebih dahulu dengan air hingga rata, baru setelah itu dialirkan ke tabung pencucian. Efek pencampuran di awal pada sistem UltraMix akan memberikan hasil cucian yang lebih bersih, dan lebih baik dalam merawat warna pakaian.

"Deterjen yang sudah larut dalam air bekerja lebih efektif dalam mengangkat kotoran di pakaian. Selain itu, sistem UltraMix juga bisa menjaga kecerahan warna lebih lama," tutur Arlisa Ardhiani, di peluncuran Electrolux UltimateCare Washer, di Jakarta, Rabu (9/8).

Dari hasil ujicoba Intertek, laboratorium untuk industri tekstil, sepatu, mainan anak, bahan bakar dan kimia yang tersebar di seluruh dunia, seri mesin cuci Electrolux UltimateCare mampu mencuci paling bersih, meskipun menggunakan air bersuhu normal. Karena menggunakan air suhu normal, warna pakaian dapat bertahan 31% lebih baik dalam kurun waktu satu tahun.

Hasil ujicoba Intertek juga menunjukkan konsumsi energi listri menjadi 75% lebih rendah, dan waktu siklus pencucian dapat diperkecil menjadi 44% lebih cepat dibandingkan penggunaan mesin cuci model konvensional.

Electrolux UltimateCare Washer ditawarkan dalam empat pilihan tipe dengan harga mulai dari Rp 9 juta. Selain fitur unggulan UltraMix, seri UltimateCare juga dilengkapi dengan fungsi-fungsi pintar seperti sensor beban, program penambah cucian yang fleksibel, dan fungsi penguapan bebas alergan.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT