OPPO Indonesia Luncurkan Warna Baru OPPO F3

OPPO F3 Red Edition. (Herman)

Oleh: Herman / WBP | Jumat, 11 Agustus 2017 | 11:21 WIB

Jakarta - OPPO kembali meluncurkan warna baru dari OPPO F3 yang memiliki kelebihan kamera depan ganda. Setelah awal pekan ini meluncurkan OPPO F3 edisi terbatas FC Barcelona, kali ini OPPO menghadirkan perangkat F3 Red Edition.

Brand Manager OPPO Indonesia, Alinna Wenxin menyampaikan, respon baik yang diberikan konsumen pada sesi penjualan F3 FC Barcelona Limited Edition membuat OPPO yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar Indonesia. F3 FC Barcelona Limited Edition yang hanya tersedia 300 unit di Indonesia ludes dalam waktu kurang dari 12 jam.

"OPPO F3 Red Edition hadir sebagai alternatif pilihan warna bagi konsumen, dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo OPPO berwarna emas yang memberikan kesan sporty," ujar Alinna Wenxin dalam keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Jumat (11/8).

OPPO F3 sebelumnya hadir dalam warna gold, rose gold dan black. Sebagai lini seri selfie expert, perangkat ini hadir dengan kamera depan ganda, di mana satu kamera 16 mengapixel diperuntukan untuk mengambil foto selfie dan satu kamera 8 megapixel hadir dengan lensa sudut lebar 120° untuk mengambil foto group selfie. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan prosesor octacore, Ram 4GB, Internal 64GB dan kapasitas baterai 3200 mAh.

OPPO F3 Red Edition akan dijual mulai 12 Agustus 2017. Harga dari perangkat ini sama dengan edisi spesial F3 sebelumnya, yakni Rp  4.099 juta.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT