LG Q6 Mulai Tersedia Secara Luas di Pasar Indonesia

LG Q6 Series. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 7 September 2017 | 15:21 WIB

Jakarta - Setelah sebelumnya ditawarkan terbatas pada opsi flash sales, LG Mobile Communications Indonesia akhirnya resmi mengumumkan ketersediaan LG Q6 secara luas di Indonesia.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, mengatakan, selain ketersediaannya di berbagai jaringan toko, sebanyak 14 e-commerce turut ambil bagian menyambut peluncuran smartphone berharga kompetitif dengan berbagai fitur yang sebelumnya hanya dimiliki smartphone kelas premium LG G6.

"Turut dalam meriahnya peluncuran ini, sebanyak tiga bank pun ambil bagian dalam dengan memberikan nilai potongan harga hingga Rp 300.000 dari patok harga awalnya yang Rp 3.199.000. Ketiga bank tersebut yaitu Bank Central Asia, Bank Mandiri dan Bank Mega," kata Heegyun Jang, di Jakarta, Kamis (7/9).

Penawaran spesial ini, lanjut dia, bakal berlangsung sepanjang bulan September yang dimulai pada 8 September dan berlaku di seluruh jaringan toko dan e-commerce yang bekerja sama. Sepanjang periode tersebut, kata Heegyun Jang, peminat LG Q6 juga bakal mendapatkan tambahan case pelindung yang ditaksir harganya Rp 200.000.

"Luasnya opsi untuk mendapatkannya di berbagai jaringan penjualan dengan penawaran harga yang semakin terjangkau, membuka peluang lebih besar kepada lebih banyak orang mendapatkan smartphone yang menjadi pendobrak kemapanan di kelas menengah," ujar Heegyun Jang.

Kehadiran LG Q6, kata dia, merupakan salahsatu penawaran terbaik yang diberikan oleh LG bagi publik Indonesia. "LG Q6 sendiri merupakan sebuah smartphone dengan pengalaman premium dalam balutan desain yang benar-benar unik dengan penawaran harga menarik," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT