Asus ZenFone 4 Max Pro Unggulkan Fitur Kamera Ganda

Asus Zenfone 4 Max Pro. (BeritaSatu Photo/ Herman)

Oleh: Herman / YUD | Kamis, 7 September 2017 | 17:15 WIB

Jakarta - Fitur kamera masih menjadi pertimbangan utama konsumen dalam memilih sebuah smartphone. Hal tersebut coba dipenuhi Asus lewat smartphone terbarunya, ZenFone 4 Max Pro.

Menyasar segmen pengguna smartphone yang menggemari fotografi, Asus ZenFone 4 Max Pro menggunakan kombinasi satu kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Untuk kamera belakang, terdapat pula tambahan satu buah kamera wide dengan resolusi 5MP yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120 derajat.

"ZenFone 4 Max Pro merupakan bagian dari seri ZenFone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik. Ponsel ini memiliki fitur dual rear-camera system dengan kamera utama 16MP dengan diafragma F2.0 dan kamera wide 120 derajat, serta kamera depan yang juga berukuran 16MP," kata Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh, di peluncuran Asus ZenFone 4 Max Pro, di Jakarta, Kamis (7/9).

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menerangkan, saat memotret menggunakan Asus ZenFone 4 Max Pro, phase-detection autofocus bisa mendapatkan fokus yang cepat, hingga dalam 0,03 detik saja baik saat membidik objek diam ataupun objek bergerak.

Adapun software PixelMaster Camera pada ZenFone 4 Max Pro mamiliki beberapa pilihan mode kamera, mulai dari Auto, Pro, Beauty, Super Resolution, Panorama, GIF Animation dan Time Lapse. Mode Auto juga sudah dilengkapi teknologi low-light dan HDR Pro untuk mengambil objek di kondisi backlight.

"ZenFone 4 Max Pro didesain dengan advanced dual-camera system yang membuat fotografi mobile naik ke level berikutnya," sebut Galip.

Di Indonesia, Asus ZenFone 4 Max Pro dibanderol Rp 2.999.000. Ponsel ini hadir dalam pilihan warna Deepsea Black. Adapun varian warna lainnya yakni Sunlight Gold dan Rose Pink akan hadir di kuartal keempat.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT