Penjualan Winner Y Star Tembus 70.000 Unit

Head of Marcomm ATL Evercoss, Suryadi Willim, saat Peluncuran Evercoss Winner Y Star di Jakarta, Kamis 8 Juni 2017 (Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Jumat, 8 September 2017 | 15:38 WIB

Jakarta - Sejak dirilis awal Juni 2017 lalu, penjualan Evercoss Winner Y Star bisa dibilang fenomenal. Pasar menyambut dengan antusias. Animo konsumen begitu tinggi dikarenakan smartphone ini menjadi bintang di segmennya. Beragam selling point menjadi daya tarik konsumen tanah air.

Head of Marcom Evercoss, Suryadi Willim, menyatakan, kehandalan Winner Y Star didukung oleh RAM 2 GB dan prosesor Quad Core 1.3 GHz

"Winner Y Star merupakan smartphone 4G LTE pertama yang hadir di kelasnya dengan feature OS Android Nougat, fingerprint, OTG Support dan ditawarkan dengan harga sangat terjangkau Rp 1.299.000," kata Suryadi.

Menurut Suryadi, untuk penjualan Winner Y Star yang tertinggi justru dari daerah Jawa Timur (Jatim), dengan angka penjualan mencapai 21,5 persen. Kemudian disusul Jawa Tengah (Jateng) 19,7 persen, Jabodetabek 18,1 persen dan sisanya tersebar di luar pulau Jawa.

Untuk pulau Jawa, kata Suryadi, kebanyakan konsumen memilih Winner Y Star dikarenakan komsumsi dan kebutuhan internet sangat tinggi. Sementara smartphone yang memiliki fitur mumpuni dengan harga kompetitif, hanya didapat dari Winner Y Star.

"Kami merasa puas karena penjualan Winner Y Star diluar perkiraan kami. Terlebih, sambutan konsumen sangat luar biasa," ungkap Suryadi.

Untuk sementara ini, lanjut Suryadi, pihak manajemen sedang memikirkan kembali, apakah kuota unit Winner Y Star akan ditambah kembali atau menghabiskan stok yang ada. "Kami masih melihat dan melakukan review kondisi pasar," jelas Suryadi.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT