Vivo V7+ dengan Kamera Depan 24MP Siap Diluncurkan

Vivo V7+ (Candytech)

Oleh: Herman / FMB | Selasa, 12 September 2017 | 12:48 WIB

Jakarta - PT Vivo Mobile Indonesia mengumumkan bakal segera menghadirkan ponsel flagship terbaru Vivo V-Series, yakni Vivo V7+. Ponsel tersebut hadir dengan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less.

“Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi," kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Selasa (12/9).

Mengutip GSM Arena, Vivo V7+ dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octacore dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, sistem operasi Android 7.1 (Nougat), RAM 4GB, memori internal 64GB, serta kapasitas baterai 3.225 mAh.

Salah satu keunggulan Vivo V7+ yang memiliki layar 5,99 inci ini terletak pada fitur kamera, di mana kamera utamanya memiliki resolusi 16MP dengan bukaan diafragma f/2.0, serta dilengkapi fitur phase detection autofocus dan LED flash. Sementara kamera depan untuk swafoto memiliki resolusi 24MP dengan bukaan f/2.0.

Meskipun sudah memastikan bakal meluncurkan Vivo V7+ di Indonesia, hingga saat ini pihak Vivo Indonesia belum mengonfirmasi kapan tanggal peluncuran Vivo V7+ di Indonesia.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT