Genpro Z Siap Meluncur di Indonesia

Tampilan Genpro Z. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Jumat, 29 September 2017 | 09:26 WIB

Jakarta - Setelah sukses dengan pemasaran ponsel pintar (smartphone) Genpro X di Indonesia, Genpro kembali menyiapkan peluncuran ponsel seri terbarunya, Genpro Z.

Head of Marcom Genpro, Suryadi Willim mengatakan, Genpro Z dirancang oleh pihaknya dengan fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap, namun dengan kisaran harga yang sangat terjangkau.

"Kami yakin dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh produk ini, bisa lebih sukses di pasaran," ungkap Suryadi, di Jakarta, Jumat (29/9).

Menurutnya, Genpro Z yang rencana akan dilepas ke pasaran pada pertengahan Oktober 2017, disokong fitur dual camera dengan resolusi 13 MP, baik depan maupun belakang.

"Dengan fitur ini, Genpro Z bisa menghasilkan foto dengan efek depth-of-field atau bokeh yang lebih bagus, dengan detail dan ketajaman yang menawan," paparnya.

Selain fitur dual camera, dapur pacu Genpro Z juga sangat mumpuni. Genpro membenamkan prosesor Octacore 1.5 Ghz, RAM 4 GB, ROM 32 GB.

"Untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan serta memainkan game berat, performanya dijamin tidak akan ngelag," kata Suryadi.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT