OPPO Siapkan Ponsel Baru dengan Teknologi Near Display

OPPO Siapkan Ponsel Baru dengan Teknologi Near Display
Bocoran desain perangkat terbaru OPPO. ( Foto: Istimewa )
Herman / CAH Senin, 2 Oktober 2017 | 15:58 WIB

Jakarta – Oppo berencana meluncurkan perangkat barunya untuk pasar Indonesia pada penghujung tahun 2017 ini. Sedikit bocoran yang diberikan pihak Oppo Indonesia, perangkat ini akan memperkenalkan teknologi Near Display dan Dual Camera.

Teknologi Near Display yang dimaksud oleh OPPO adalah perangkat yang sebagian besar penampangnya terdiri dari layar, namun tetap memiliki bezel yang sangat tipis. Tipe layar seperti ini diprediksi akan menjadi tren di akhir 2017 ini hingga tahun mendatang.

"Memang belum banyak keterangan yang bisa saya bagikan mengenai perangkat baru ini, bisa menyasar mid to high seperti F3 Plus atau mid end seperti OPPO F3," kata Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto saat ditanya soal perangkat baru OPPO tersebut, di Jakarta, Senin (2/10).

Dari bocoran gambar yang diberikan OPPO Indonesia, perangkat ini juga masih membawa DNA selfie expert melalui keberadaan dual kamera depan yang tampak.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai konfigurasi kedua kamera yang diusung, apakah masih sama dengan pendahulunya OPPO F3 & F3 Plus yang membawa fitur group selfie, atau konfigurasi ini untuk memberikan efek depth of field alias bokeh.



Sumber: BeritaSatu.com