Ini Bocoran Tampang Smartphone Terbaru OPPO

Perangkat terbaru OPPO yang akan dirilis akhir tahun 2017. (Beritasatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / JAS | Rabu, 4 Oktober 2017 | 14:28 WIB

Jakarta - OPPO kembali memberi bocoran tampang perangkat terbarunya yang akan diluncurkan akhir tahun 2017. Setelah sebelumnya memberikan bocoran gambar sketsa, kini OPPO memberikan bocoran gambar render dari perangkat tersebut.

Melalui gambar ini, semakin jelas mengenai perangkat OPPO selanjutnya yang mengusung layar near display dengan bezel yang tampak tipis. Pada bagian dagu perangkat ini terlihat kosong, mengindikasikan bahwa tombol menu dan navigasi akan hadir dalam berbentuk virtual dan berada di dalam layar.

Perangkat ini juga masih membawa DNA selfie expert melalui keberadaan dual kamera depan yang tampak. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai konfigurasi kedua kamera yang diusung, apakah masih sama dengan pendahulunya OPPO F3 dan F3 Plus yang membawa fitur group selfie, atau konfigurasi ini untuk memberikan efek depth of field alias bokeh.

"Memang belum banyak keterangan yang bisa saya bagikan mengenai perangkat baru ini, bisa menyasar mid to high seperti F3 Plus atau mid end seperti OPPO F3," kata Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Kemunculan bocoran gambar perangkat terbaru ini juga mengubah kebiasaan OPPO yang cenderung menggunakan warna penampang putih dengan paduan warna penampang belakang gold atau rose gold pada awal kemunculannya. Lewat gambar ini, OPPO seolah mengonfirmasikan perangkat berwarna hitam pada awal kemunculannya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT