Bermain Gim di Vivo V7+ Bisa Blokir Panggilan Masuk

Vivo V7+ (Candytech)

Oleh: Herman / YUD | Kamis, 12 Oktober 2017 | 19:22 WIB

Jakarta - Vivo V7+ yang diluncurkan akhir September 2017 lalu sudah dikenal sebagai smartphone dengan kamera depan 24MP pertama di dunia. Di luar fitur tersebut, ponsel ini juga memiliki teknologi khusus untuk memanjakan para gamers atau penikmat gim.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alfianto menyampaikan, Vivo V7+ sudah dibekali fitur Game Mode, di mana penggunanya bisa memblokir panggilan atau pesan yang masuk, sehingga bisa benar-benar fokus pada gim yang dimainkan.

"Selain untuk foto selfie, banyak yang memakai smartphone untuk bermain gim. Supaya bisa lebih fokus bermain gim, Vivo V7+ juga memiliki fitur Game Mode yang bisa memblokir panggilan atau pesan yang masuk," kata Irfan Alfianto, di acara media review Vivo V7+, di Jakarta, Kamis (12/10).

Kalau pun ingin tetap menerima panggilan dari nomor-nomor penting, Irfan menjelaskan hal tersebut juga bisa diatur. Nantinya ketika ada panggilan dari nomor tersebut, akan ada notifikasi yang bisa dipilih, apakah ingin diterima atau tidak.

"Kalau diterima, nantinya suara telepon tersebut akan jadi loudspeaker. Jadi kita bisa tetap bermain gim sambil menerima panggilan telepon," papar Irfan.

Sementara itu dari sisi layar, Vivo V7+ menawarkan tampilan FullView berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm. Di Indonesia, Vivo V7+ dibanderol Rp 4,7 juta.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT