Huawei Nova 2i Dibekali Empat Kamera

Huawei Nova 2i. (istimewa)

Oleh: Herman / YUD | Senin, 6 November 2017 | 18:29 WIB

Jakarta - Huawei mengumumkan kehadiran ponsel Huawei Nova 2i di Indonesia. Ponsel Nova 2i ini adalah sebuah smartphone yang dilengkapi dengan lensa kamera ganda depan dan belakang. Huawei nova 2i juga merupakan perangkat pertama dari Huawei yang dilengkapi teknologi tampilan FullView Display yang menawarkan layar 5,9 inci. Rasio screen-to-body sebesar 83% dan aspek rasio 18:9.

"Dirancang untuk membantu pengguna agar dapat berinteraksi dengan semua orang, Huawei Nova 2i menetapkan standar baru untuk inovasi dengan performa luar biasa, desain yang bergaya, dan fitur kamera yang terdepan," kata Country Manager untuk Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma, di peluncuran Huawei nova 2i, di Jakarta, Senin (6/11).

Fitur kamera menjadi salah satu yang ditonjolkan Huawei Nova 2i. Perangkat ini memiliki empat kamera, yaitu kamera ganda depan dan belakang. Kamera ganda depannya memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan Selfie Toning Flash untuk memberikan penerangan dengan tingkat pencahayaan sekelas studio. Sedangkan kamera ganda belakang menggunakan lensa beresolusi 16MP dan 2MP. Kedua kamera ganda ini, baik depan mau pun belakang, juga dilengkapi dengan efek bokeh untuk menciptakan hasil gambar yang tajam dan artistik.

Huawei Nova 2i ditenagai oleh prosesor Kirin 659 8-inti, RAM 4GB, ROM 64GB, serta kapasitas baterai 3.340 mAh. Untuk bermain gim dan menonton video, perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem audio Huawei Histen.

Huawei nova 2i tersedia dalam pilihan warna graphite black dan prestige gold. Perangkat ini dapat dipesan melalui sistem pre-order mulai 6 hingga 10 November 2017 di platform e-commerce Shopee dengan harga Rp 3.999.000.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT