Pertengahan November, Vivo Luncurkan Ponsel Baru

Ponsel Vivo V7. (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / YUD | Kamis, 9 November 2017 | 15:09 WIB

Jakarta - Setelah menghadirkan Vivo V7+ pada akhir September 2017 lalu, Vivo smartphone akan menghadirkan smartphone V-series terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo V7. Perangkat tersebut rencananya akan diluncurkan pada 16 November 2017.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alvianto memaparkan, smartphone V-series terbaru ini memiliki keunggulan yang sama dengan Vivo V7+, seperti desain berkonsep FullView Display, kamera depan dengan resolusi 24MP, serta fitur pemindai wajah Face Access.

"Selain fitur-fitur unggulan seperti yang sudah kami hadirkan di Vivo V7+, akan ada banyak fitur kejutan lainnya yang akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti," kata Irfan Alvianto, di Jakarta, Kamis (9/11).

Salah satu pembaharuan yang akan dihadirkan pada Vivo V7 ada pada fitur kamera. Bila kamera depan Vivo V7+ memiliki mode Potrait Mode untuk menghasilkan efek bokeh, pada Vivo V7 kemungkinan efek bokeh tersebut juga bisa dihasilkan melalui kamera belakang.

"Memang akan ada pembaharuan untuk fitur kamera. Kemungkinan kamera belakang juga bisa menghasilkan efek bokeh. Namun untuk detailnya belum bisa disampaikan saat ini," tutur Irfan.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT