Wiko Luncurkan Dua Ponsel View Series

Wiko View Prime. (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / YUD | Kamis, 9 November 2017 | 16:14 WIB

Jakarta - Wiko Mobile mengumumkan ketersediaan dua smartphone terbarunya di Indonesia dari keluarga View Series, yakni View dan View Prime. Selain dibekali layar full view (Wide Screen) dengan aspek rasio 18:9, perangkat tersebut juga sudah didukung kamera depan dengan resolusi besar untuk swafoto.

"Wiko View Series adalah bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia," kata CEO Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, di peluncuran Wiko View Series, di Jakarta, Kamis (9/11).

Wiko View
Ponsel ini memiliki layar 5,7 inci dengan rasio layar 18:9 dan resolusi HD+ (1440x720 pixels). Untuk mendukung swafoto, Wiko View menggunakan kamera depan 16MP dengan aperture lensa f/2.0. Dengan memanfaatkan fitur Live potrait blur, hasil swafoto juga bisa menampilkan efek bokeh. Kemudian ada juga fitur Face Beauty untuk mempercantik wajah.

Untuk kamera belakang, resolusinya 13MP yang dibekali dengan Auto Scene Detection. Untuk dapur pacunya, Wiko View dipersenjatai prosesor Quad-Core 1.4GHz dengan RAM 3GB, ROM 32GB dan baterai 2900 mAh.

Wiko View Prime
Wiko View Prime diperkuat prosesor Qualcomm MSM8937 64-bit Octa core 1.4 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 4GB, ROM 64GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Untuk fitur kamera, Wiko View Prime dibekali kamera depan dengan konfigurasi 20 + 8 MP dan aperture f/2.0. Pengguna bisa berpindah mode kamera utama 20MP atau kamera 8MP untuk group selfie dengan wide angle 120 derajat. Kamera depan tersebut juga bisa menghasilkan efek bokeh dengan memanfaatkan fitur Live Portait Blur, serta mempercantik wajah menggunakan Face Beauty.

Selain itu, terdapat berbagai fitur fotografi seperti Auto-HDR, Auto LED Flash, Live Auto-Portrait Blur, Auto-Group Selfie, Panorama, Burst, Live filters, Professional, Face recognition, Story, QR Code, Video Auto-Zoom, dan sebagainya.

Di bagian belakang, terdapat kamera 16MP dengan Auto Scene Detection. Sebagaimana kamera depan, kamera belakang juga mendukung Live Portrait blur. Seperti halnya Wiko View, ponsel ini juga mengusung layar 5,7 inci dengan layar lebar 18:9 dan resolusi HD+ (1440x720 pixels).

Wiko Mobile memasarkan Wiko View dengan harga RP 2.799.000. Sedangkan Wiko View Prime dijual seharga Rp. 3.799.000.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT