Oppo F5 Janjikan Hasil Swafoto Lebih Personal

Peluncuran OPPO F5, di Jakarta, 13 November 2017. (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / YUD | Senin, 13 November 2017 | 16:58 WIB

Jakarta - Oppo Indonesia resmi merilis Oppo F5, lini terbaru dari selfie expert dengan kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi A.I (Artificial Intelligence) Beauty Recognition Technology. Melalui teknologi tersebut, hasil swafoto dengan efek beauty menjadi lebih personal sesuai dengan jenis kulit, warna, usia, dan juga jenis kelamin dari subjek foto.

Hadirnya teknologi ini juga untuk menjawab keluhan utama dari perangkat lunak beautify saat ini, di mana hasil foto seringkali sama untuk semua orang, dan terlihat tidak wajar, bahkan cenderung palsu.

"A.I Beauty Recognition Technology merupakan teknologi tercanggih untuk foto selfie. Hasil foto dengan efek beauty tidak lagi sama untuk semua orang, tetapi bisa menjadi lebih personal," kata Marketing Planning Manager Oppo Indonesia, Suwanto, di peluncuran Oppo F5, di Jakarta, Senin (13/11).

Suwanto menjelaskan, kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan akan mengenali secara detail jenis kulit, warna, jenis kelamin dan usia dari subjek foto untuk dapat menghasilkan swafoto yang diklaim bisa menjadi lebih nyata dan tampak sangat natural.

"Teknologi kecerdasan buatan ini menggunakan 254 spot positioning untuk mengenali wajah lebih akurat, sehingga membuat efek beauty menjadi lebih personal," tutur Suwanto.

Oppo F5 hadir dalam tiga pilihan, yaitu Oppo F5 dengan RAM 4GB dan ROM 32GB, Oppo F5 dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, serta Oppo F5 Youth.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT