LG Luncurkan AC Komersial dengan Teknologi Inverter

LG memperkenalkan AC komersial terbaru, Multi V 5 VRF, dengan teknologi Inverter, di Jakarta, Senin, 13 November 2017. (Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 13 November 2017 | 17:55 WIB

Jakarta - PT LG Electronics Indonesia terus memperluas penggunaan teknologi inverter dalam berbagai produknya. Tidak hanya pada produk elektronik konsumer, komitmen pada penggunaan teknologi inverter merambah pada produk AC komersial Multi V 5 VRF (Variable Refrigerant Flow) sebagai solusi pendingin ruangan bagi gedung yang lebih hemat energi.

Air Conditioning Business Leader PT LG Electronics Indonesia, Dae Hyun Kim, mengatakan, kehadiran Multi V 5 menjadi wujud bagian filosofi perusahaan yaitu inovasi untuk kehidupan lebih baik.

"Lebih dari sekedar pengaplikasian teknologi inverter, pendingin ruangan skala gedung ini menjadi cerminan keberhasilan inovasi kami membawa teknologi inverter pada tingkatan lebih tinggi," ujar Dae Hyun Kim, di Jakarta, Senin (13/11).

Menurutnya, merujuk pada berbagai inovasi yang terbenam dalam Multi V 5 VRF, produk ini menjadi generasi kelima dan terkini dari solusi pendingin ruangan skala gedung. Pengembangan produk ini, lanjut Dae Hyun Kim, berfokus pada dua faktor utama yaitu penggunaan energi lebih efisien dan kenyamanan penggunaan.

"Kedua fokus inilah yang kemudian mewarnai empat fitur utamanya yaitu dual sensing control, ultimate inverter compressor, ocean black fin dan continuous heating. Dengan berbagai peningkatan yang ada di produk ini, disamping memberikan usia penggunaan lebih panjang juga membuat biaya pemeliharaan yang lebih rendah," kata Dae Hyun Kim.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT