Fitur Dolby TrueHD Lengkapi Performa TV OLED LG

TV OLED LG. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 20 November 2017 | 21:18 WIB

Jakarta - Menyambut Hari Televisi Sedunia yang ditetapkan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) pada tanggal 21 November, LG memberikan peningkatan audio pada pemilik televisi OLED LG keluaran 2017.

Product Marketing Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia, Gloria Mariawaty, mengatakan, peningkatan tersebut dapat dilakukan melalui keberadaan teknologi Dolby TrueHD yang memungkinkan pemiliknya menikmati kualitas audio resolusi tinggi. Fitur baru ini bakal melengkapi fitur Dolby Vision yang telah ada sebelumnya.

"Menyatunya teknologi terkini dalam visual dan audio akan memantapkan TV OLED LG dalam memberikan pengalaman lebih baik menikmati berbagai hiburan dari sebuah TV," ujar Gloria di Jakarta, Senin (20/11).

Menurutnya, teknologi audio tanpa kompresi Dolby ini bakal diberikan melalui pemutakhiran firmware yang akan berjalan secara over-the-air.

"Dengan keberadaan Dolby TrueHD di dalam TV OLED LG yang sebelumnya telah pula diadopsi penyedia konten 4K UHD Blu-ray, akan memberikan pemiliknya sensasi audio resolusi tinggi saat menikmati berbagai judul film terbaru," paparnya.

Lebih lanjut, Gloria Mariawaty, menyatakan, keberadaan teknologi Dolby TrueHD ini semakin melengkapi TV OLED LG sebagai pilihan terdepan bagi masyarakat yang mencari teknologi TV yang benar-benar mampu menghadirkan sensasi sinematik sebuah bioskop ke dalam rumah.

"Pasalnya, teknologi Dolby TrueHD yang bakal segera hadir di bulan ini melalui pemutakhiran firmware ini menjadi peningkatan dari dua teknologi utama yang terdapat pada TV OLED LG seri 2017 hasil kolaborasi dengan Dolby," jelasnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT