Philips Ramaikan Pasar Ponsel di Indonesia

Philips menghadirkan dua produk handphone terbarunya, Philips S327 dan Philips X818. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 29 November 2017 | 12:02 WIB

Jakarta - Pasar Indonesia cukup dekat dengan produk elektronik merek Philips. Barang-barang elektronik produksi Negeri Kincir Angin tersebut hadir dalam banyak rumah di Tanah Air. Kini, Philips menghadirkan dua produk handphone terbarunya, Philips S327 dan Philips X818.

Product Marketing Manager PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), Irvan Novenda, menerangkan, kedua handphone berbasis sistem operasi (OS) Android ini, tersedia dalam dua varian warna yaitu gray dan white untuk tipe S327, dan black untuk tipe X818.

"Melihat berbagai fitur yang ditawarkan, kedua tipe handphone ini masuk kedalam kelas low to mid," ujar Irvan, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (29/11).

Menurutnya, SMI yang menjadi distributor resmi handphone Philips ini, siap mengedarkannya ke seluruh Indonesia di bulan Desember 2017. Adapun kisaran harga jualnya dipatok tidak terlalu mahal, yaitu di angka Rp 1,5 juta untuk S327 dan Rp 3,5 juta untuk X818.

"Dengan harga yang ramah kocek, Philips X818 hadir dengan slim design body glass yang mewah. Sedangkan S327 hadir dengan konsep unique colour tone," jelasnya.

Untuk X818, lanjut Irvan, keungggulan lainnya adalah pada ketahanan baterai. Dalam posisi standby, X818 bisa tahan hingga 17 hari, sehingga sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

"Kedua ponsel ini menggunakan jenis baterai Li-polimer dengan xenium technology, yang menjadikannya tahan lebih lama dibanding ponsel lain yang sekelas," kata Irvan.

Product Marketing Lead SMI, Martin Kusnadi, menambahkan, inovasi baru lainnya yang ditawarkan Philips X818 dan S327 adalah softblue technology, yang berguna melindungi mata dari paparan radiasi cahaya yang ada.

"Sinar radiasi dari cahaya layar kedua handphone ini lebih rendah bahayanya terhadap radiasi mata dibanding handphone lainnya. Sehingga aman sekalipun digunakan oleh anak-anak," tambah Martin.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT