LG V30 Segera Hadir di Pasar Indonesia

LG V30 (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 30 November 2017 | 20:34 WIB

Jakarta - LG Mobile Communications Indonesia tengah mempersiapkan kehadiran smartphone premium, LG V30, untuk masuk ke pasar Indonesia. Meskipun belum menyebut detail lebih lanjut, pabrikan smartphone asal Korea Selatan (Korsel) ini mengaku tengah bersiap untuk menghadirkan ponsel pintar pertama berlayar OLED dengan desain FullVision ini, sebelum tutup tahun 2017.

"Kami akan menutup tahun ini dengan spesial. Melalui hadirnya sebuah smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai milik seorang profesional tanpa harus mengalami kerumitannya," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, di Jakarta, Kamis (30/11).

LG V30

Lebih lanjut, Heegyun Jang menyatakan, kehadiran smartphone terbaru ini bakal menjadi peletak standar bagi evolusi smartphone dengan kemampuan videografi kelas premium di Indonesia.

Pernyataan ini terkait dengan berbagai kebaruan pendukung kemampuan visual dari LG V30 yang sekaligus juga menjadi yang pertama diterapkan dalam sebuahponsel pintar. Diantara yang mencolok perhatian yaitu keberadaan lensa kamera ber-aperture F1.6, penggunaan kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens dan adopsi layar OLED dengan FullVision pertama di dunia.

Angka penangkapan cahaya yang lebih kecil pada kamera utamanya ini, membuat LG V30 dapat menangkap lebih banyak cahaya untuk menghasilkan gambar dengan pencahayaan lebih dinamis. Sementara terapan material kaca bertajuk Crystal Clear Lens pada lensanya membuat kamera LG V30 dapat mereproduksi warna lebih akurat dan lebih jernih dibanding lensa dengan material plastik. Ditambah lagi, LG mempertahankan kebisaan kameranya ini menangkap gambar dengan bidang tangkap lebar (wide angle).

"Kelengkapan berbagai perangkat ini menjadi modal besar dalam kreasi konten video berkualitas yang sekaligus membuat LG V30 layak menjadi pemimpin di era videografi via smartphone," kata Heegyun Jang.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT