Linksys Luncurkan Router Edisi Gim

Router Linksys WRT32X (ist)

Oleh: Herman / YUD | Selasa, 5 Desember 2017 | 18:24 WIB

Jakarta - Penyedia solusi jaringan rumah dan bisnis, Linksys meluncurkan Linksys WRT32X, router pertama yang didesain sepenuhnya untuk keperluan bermain gim. Melalui kerja samanya dengan Rivet Networks, router ini juga sudah didukung oleh Killer Prioritization Engine (KPE) yang berkinerja tinggi.

"Linksys WRT32X merupakan satu‐satunya router yang dioptimalkan untuk bermain gim berkecepatan tinggi dengan kemampuan fitur Killer," ujar Sales Manager Linksys Indonesia, Veroniaty Chang, di peluncuran Linksys WRT32X, di Jakarta, Selasa (5/12).

Veroniaty menjelaskan, router gaming ini dapat bekerja sama dengan PC yang mengadopsi teknologi Killer seperti PC keluaran Alienware, Gigabyte, MSI, Razer, dan lainnya. Dengan bantuan engine khusus, router ini bisa mengurangi lag, meningkatkan kecepatan, tenaga, dan mengurangi memuncaknya ping sebesar 77%, sehingga bisa lebih mendominasi permainan.

Selain itu, router Linksys WRT32X juga didukung processor performa tinggi yang memiliki dua inti berkecepatan masing-masing 1.8 GHz. Di Indonesia, perangkat ini dijual dengan harga Rp 4.399.000.

"Router WRT32X menggunakan Killer Prioritization Engine untuk memprioritaskan trafik internet untuk kebutuhan bermain gim, dan memastikan pengalaman bermain gim online secara cepat dan lancar," tambah Veroniaty.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT