Lenovo Resmi Pasarkan Yoga 920 di Indonesia

Lenovo Yoga 920. (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / FER | Kamis, 7 Desember 2017 | 17:38 WIB

Jakarta - Lenovo secara resmi mengumumkan ketersediaan Lenovo Yoga 920, laptop convertible terbaru dari seri Yoga untuk pasar Indonesia. Pertama kali diluncurkan di ajang IFA 2017 di Berlin pada Agustus lalu, perangkat ini dilengkapi berbagai fitur yang meningkatkan hubungan antara mesin dan manusia, mulai dari digital smart pen, hingga asisten digital yang dikontrol mengunakan artificial intelligence (AI).

"Melalui pendekatan customer-sentris yang dilakukan Lenovo, kami melihat kecenderungannya PC saat ini merupakan interaksi dua arah antara pengguna dan perangkatnya, dan tantangan bagi kami adalah menciptakan perangkat komputasi yang terpersonalisasi," kata Consumer 4P Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin, di peluncuran Lenovo Yoga 920, di Jakarta, Kamis (7/12).

Yoga 920 diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi 8. Laptop ini juga dilengkapi dengan Windows 10 dan port Thunderbolt 3 untuk mendukung transfer data tercepat. Memanfaatkan keamanan perangkat keras yang ada di prosesor Intel Core i7 generasi 8, Yoga 920 memiliki fingerprint reader dan Windows Hello untuk otentifikasi biometrik yang aman dan instan.

Untuk memutar video, Yoga 920 dilengkapi dengan layar sentuh FHD IPS 13,9 inci yang hampir tanpa bezel, serta audio Dolby Atmos. Fitur premium ini juga tercermin melalui desainnya. Dengan berat hanya 1,37 kg dan ketipisan 13,95 mm, casingnya sepenuhnya terbuat dari metal dengan pilihan warna Copper, Bronze dan Platinum.

Yoga 920 juga dibekali Lenovo Active Pen 2 dengan 4.096 tingkat sensitifitas. Fitur voice recognition pun dihadirkan di Yoga 920 dengan Cortana. Yoga 920 bisa mengenali voice command dalam mode standby dan dari jarak 4 meter. Cortana bahkan menggunakan AI untuk belajar dari pemiliknya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT