Acer Akan Kembali Pasarkan Notebook Gaming Predator 21X

Acer Akan Kembali Pasarkan Notebook Gaming Predator 21X
Acer Predator 21x. ( Foto: dok )
Herman / YUD Selasa, 9 Januari 2018 | 19:08 WIB

Jakarta - Acer Indonesia pada tahun ini berencana untuk menjual kembali Predator 21X, notebook gaming pertama di dunia dengan layar lengkung berukuran 21 inci dan fitur eye-tracking. Pertengahan 2017 lalu, Predator 21X sempat dipasarkan di Indonesia dengan jumlah unit yang terbatas. Harganya pun sangat fantastis, mencapai Rp 124.999.000.

"Tahun ini, Predator 21X rencananya akan kita jual lagi. Ditunggu saja tanggal mainnya," ujar Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Andreas Lesmana, di acara pengumuman penjualan Predator Triton 700, di Jakarta, Selasa (9/1).

Andreas menambahkan kembali dipasarkannya Predator 21X karena melihat respon yang tinggi dari pecinta notebook gaming Acer tersebut. Apalagi tahun lalu unit yang disediakan memang sangat terbatas untuk masing-masing negara, termasuk juga untuk Indonesia.

"Tahun lalu kita jualnya di bawah 5 unit karena memang sangat terbatas. Penjualannya juga sangat cepat, hanya satu minggu unit yang tersedia langsung habis," tutur dia.

Predator 21 X membawa layar lengkung 21 inch pertama di dunia untuk para gamers. Layar lengkung IPS tersebut memiliki resolusi 2560 x 1080 pixel ultrawide. Layar tersebut juga telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC, sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering.

Acer Predator 21 X dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikontrol dengan menggunakan pergerakan mata. Sistem pendingin Acer Predator 21 X dilengkapi lima buah kipas tipe blower dengan tiga kipas di antaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade untuk mengurangi suhu secara signifikan. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7820JK (8MB cache, up to 3.9Ghz) dan dua buah kartu grafis performa tinggi NVidia GeForce GTX 1080 SLI dengan 16GB dedicated GDDR5X VRAM.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE