Evercoss U60, Ponsel Lokal Pertama dengan Layar Penuh

Evercoss U60 (istimewa)

Oleh: Herman / CAH | Rabu, 10 Januari 2018 | 13:06 WIB

Jakarta - Tren layar ponsel penuh dengan tepian (bezel) tipis atau full screen mulai diadopsi brand ponsel lokal Evercoss. Di awal 2018 ini, Evercoss akan segera merilis U60, smartphone full screen dengan teknologi layar IPS 5,7 inci dan rasio layar baru 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Evercooss U60 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12,5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game.

Hadirnya U60 juga menjadikan Evercoss sebagai brand nasional pertama yang merilis smartphone full screen. Di pasaran, smartphone dengan layar full screen dibanderol dengan harga di atas Rp 3 jutaan. Sementara Evercoss mampu menekan harga smartphone full screen hanya sekitar Rp 1,4 jutaan.

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ungkap Marcomm Manager Evercoss, Suryadi Willim dalam keterangan resminya, Rabu (10/1).

Selain tampilan layar penuh, Evercoss U60 juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Fungsi kamera juga menjadi perhatian Evercoss dengan mengadopsi dual camera pada smartphone terbarunya ini.

“Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen tanah air. Rencananya smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat ini,” pungkas Suryadi.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT